Rabu, 04 Juli 2012

Super Junior Menggelar Konferensi Pers untuk Album Keenam

Super Junior Menggelar Konferensi Pers untuk Album Keenam : “Wajib Militer, Kebahagiaan, dan Keinginan untuk Bertahan” :


Super Junior resmi memulai comeback resmi melalui konferensi pers untuk album keenam mereka yang diadakan pada tanggal 3 Juli di Seoul.

Untuk konsep album mereka yaitu ‘Sexy Free, and Single’ Super Junior mengatakan bahwa lagu tersebut adalah menceritakan tentang keberhasilan dari seorang pria. Tentang comeback Super Junior, Leeteuk mengatakan “Aku merasa gugup dengan comeback ini, namun karena para member lainnya aku bisa melakukannya!”


Super Junior juga tidak lupa untuk mengucapkan terima kasih atas chart yang terus berada di posisi # 1 untuk 100 minggu di KKBOX Taiwan. Eeteuk mengatakan “aku benar-benar ingin bertemu fans Taiwan lagi!”

Untuk teaser mereka yang cukup mengejutkan, Eunhyuk mengatakan “Teaser diurutkan sesuai dengan penampilan, aku adalah yang pertama, ketika aku menjadi yang pertama aku merasa sangat senang, tetapi sebagian besar wajahku tertutup dan terlihat sangat depresi”

Leeteuk menambahkan “Kami merilis awal gambar teaser dari member yang memiliki penampilan terjelek. Saat itu, adalah Eunhyuk. “

Namun Siwon mengatakan hal yang berbeda “Pertama aku ingin meminta maaf. Aku terus mengatakan Eunhyuk-ssi jelek. Sekarang setelah menonton MV, (aku menyadari) dia begitu tampan. “

Leeteuk juga melanjutkan “Eunhyuk lebih tampan saat menutup matanya atau memakai kacamata. Lihat, ia mengenakan kacamata di video musik? “

Setelah 3 tahun hiatus, Kangin juga berbagi pemikirannya ketika kembali lagi bersama Super Junior “Dalam tiga tahun, aku sedang beristirahat. Saat itu aku berusia 26, sekarang aku telah berusia 29. Aku merasa begitu tua. Waktu sudah berlalu begitu lama, aku benar-benar ketinggalan untuk tampil di atas panggung.

Aku sangat gugup. Ketika aku tersenyum para fans selalu ada. Bila aku memiliki waktu yang sulit, mereka juga di sampingku. Jadi, aku akan bekerja keras untuk album ini! “


Kangin juga mengatakan bahwa selama wajib militer, karena ia dapat menggunakan komputer, ia selalu menonton video musik SJ dan mencoba untuk mencari video SJ terbaru.

Lalu ia kembali mengatakan “Jika tidak ada diriku, album keenam hanya dilakukan oleh 9 orang karena Heechul sudah berangkat militer. aku benar-benar ingin mengisi tempat kosong, berada di sisi mereka. “

Kangin juga mengatakan bahwa Lee Soo Man benar-benar membantu dirinya selama waktu yang sulit. Setiap kali mereka bertemu, Lee Soo Man selalu memberinya nasehat yang baik
Shindong juga berbagi pemikirannya tentang Super Junior, “Di luar negeri, Super Junior adalah sebuah grup. Tapi di Korea, kami telah lebih dikenal sebagai Siwon atau Shindong daripada Super Junior. Kami benar-benar ingin seperti SMAP yaitu grup asal Jepang. Untuk lagu terbaru kami, ‘Dance’ yang kami tampilkan lebih dahsyat. Silahkan melihat ke depan untuk itu. “


Ryeowook mengatakan bahwa di Super Junior mereka memiliki waktu teh yaitu waktu dimana mereka untuk membahas dan berbicara tentang apa pun. Kemudian Leeteuk akan memberikan hasilnya kepada perusahaan

Untuk pendaftaran wajib militer tahun ini, Leeteuk mengatakan “Aku masih belum memutuskan kapan akan mendaftar wajib militer, tapi aku menegaskan bahwa aku akan berangkat tahun ini, aku juga ingin cepat kembali dan aku ingin melakukan album ke-7 dan 8 dengan para member”

Ia kembali melanjutkan “aku tidak ingin Super Junior membubarkan diri. Jika kontrak member lain berakhir, aku berencana untuk meyakinkan mereka menandatangani kontrak bersama kembali.”

Shindong menyatakan, “Setelah, semua member mendiskusikan rencana kami untuk pendaftaran militer sepanjang hari. Haruskah kita pergi sekaligus, satu per satu, atau setengah dan kami menganggap pilihan yang tepat dan terbaik yaitu memutuskan untuk pergi satu per satu agar dapat mempertahankan Super Junior. “

Yesung menambahkan : “aku ingin tahu tentang apa yang akan terjadi setelah Leeteuk hyung pergi, tapi aku lega bahwa tidak peduli siapa yang pergi untuk militer, kami akan menjaga tim kami. aku pikir itu baik member lain masih bisa aktif meskipun satu atau dua orang mendaftar. “
Eunhyuk menimpali “aku ingin Super Junior ada untuk waktu yang lama. Tidak peduli apa yang member lakukan secara individu, mereka masih akan menjadi bagian dari Super Junior. “

Leeteuk kembali berkomentar, “Aku berpikir [militer] akan menjadi tugas terbesar dan terpanjang, tapi itu tidak penting ketika aku pergi wajib militer , yang terpenting bahwa aku pergi dan menyelesaikannya sehingga aku bisa kembali dan menjadi bagian dari album berikutnya. Aku akan kembali dan menunjukkan sisi berbeda dari diriku. “



Berbicara tentang kesuksesan yang telah mereka raih Leeteuk kembali mengatakan, “aku ingin mengatakan bahwa Super Junior telah sukses. Ini bukan kesuksesan karena telah mencapai status tertentu, tetapi karena kerja keras dengan member dan staf yang hebat. Sukses adalah kebahagiaan.

Mereka mengatakan bahwa jika kalian masih menginginkan banyak hal, berarti kalian sungguh miskin, dan jika kalian merasa bersyukur, itulah kekayaan. Ada banyak orang-orang hebat berada di sekitar kita dan kita tidak menginginkan banyak hal. “

Untuk terakhir Leeteuk mengatakan, “aku percaya bahwa Super Junior perlu jalan perintis baru di masa depan. aku harap kami akan menjadi idola yang yang dicintai di seluruh bangsa untuk waktu yang lama. Mereka mengatakan bahwa perang idola terjadi saat ini, dan itu hebat. Aku percaya K-Pop akan menjadi lebih sukses di dunia. Tolong tunjukkan kami dukungan kalian”





Sourcehttp://global.mnet.com/, Allkpop, @WorldwideElf

Credit: @sujuquotes Shared at sup3rjunior.wordpress.com by supergirlRain

Indotrans : Kidihae@Koreanindo


Via: Korean Celebrity Info

Tidak ada komentar:

Posting Komentar