Kamis, 19 Juli 2012

Seulong 2AM : “Maaf, Karena Aku Tampan”


Seulong 2AM : “Maaf, Karena Aku Tampan”

Jinwoon 2AM berbagi foto lucu dari sesama member, yaitu Seulong.

Pada tanggal 18 Juli, Jinwoon mengatakan melalui akun Twitternya: “kekekeke”, kemudian ia berbagi foto di atas. Seulong terlihat mengenakan kaos putih polos dengan huruf tebal dan besar yang mengatakan, “Maaf karena aku tampan!”


Sepertinya Seulong tidak menyadari ketika ia difoto, namun kemudian ia membalas, “Aku ingin tahu apa yang kau lakukan di depan ku ㅡ ㅡ …”

Penggemar kemudian tertawa dan berkomentar, “2AM sangat lucu,” “Dia tampan,” “Aku ingin tahu apakah dia benar-benar memakai akan memakai kaos tersebut ketika keluar” dan “Aku mencintaimu Jinwoon dan Seulong.”


Source : allkpop
indotrans : kidihae@Koreanindo
Via: Korean Celebrity Info

1 komentar: