Senin, 11 Maret 2013

Usai Sesi Foto Bersama Pers, 2PM Salah Turun Panggung



Sebelum melaksanakan konser Music Bank, para artis yang menjadi pengisi acara Music Bank melaksanakan acara sesi foto dan tanya jawab. Namun ada kejadian lucu saat sesi foto berlangsung.

Artis pertama yang dipanggil untuk melakukan sesi foto adalah 2PM. Chansung yang memimpin para teman-temannya naik ke atas panggung. Setelah satu menit sesi foto, 2PM yang harusnya kembali ke belakang panggung di sebelah kiri mereka, justru turun panggung sebelah kanan. Alhasil mereka kebingungan karena di luar panggung sebelah kanan adalah pintu masuk Lobby Gelora Bung Karno.

Sadar mereka salah arah, mereka pun menunggu sambil tertawa di depan panggung sebelah kanan Kelima anggota 2PM tidak bisa kembali, karena B2ST yang menjadi artis kedua sedang melakukan sesi foto. Setelah sesi foto selesai, 2PM dengan tersipu malu tertawa kembali naik ke atas panggung bersama dengan B2ST. Alhasil di atas panggung, dua grup ini tertawa lepas bersama-sama.

Para artis Music Bank mengadakan konferensi pers dan sesi foto. Mereka melakukan sesi tanya jawab yang diwakili masing-masing satu orang. Super Junior diwakili Eunhyuk, SHINee diwakili Key, Infinite diwakili Woohyun, 2M diwakili Taecyeon, B2ST diwakili Doojoon, dan Teen Top diwakili Niel.

Source : Aigoonews
Photo by ok_funny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar