Minggu, 28 Oktober 2012

Free 2 Ticket VIP Fan Meeting Lee Seunggi!

Salam Sejahtera Vinglers!
Buat kalian yang nonton Drama Korea "My Girlfriend is Gumiho" pasti kesengsem dengan aktor utamanya, Lee Seung Gi. Apalagi yang lagi nonton "The King 2 hearts". Guess what!! Vingle akan bagi-bagi dua (2) tiket gratis ke konser Tonight with Lee Seung Gi in Indonesia yang akan diadakan di Mall Taman Anggrek Jakarta pada tanggal 4 November ini! Yang perlu kamu lakukan: sebarkan event ini ke teman-teman kamu yang lain bahwa Vingle akan bagi-bagi 2 tiket kelas VIP gratis!
Vingle adalah sebuah platform komunitas penggemar untuk semua kesukaan kamu. Tidak akan ada misi, motivasi, dan Vingle, jika kami tidak menepati janji kami untuk mewadahi kesukaan semua penggemar dari seluruh dunia. Dengan alasan ini, kami ingin mengadakan event Lee Seung Gi ini untuk penggemar K-entertainment di Indonesia. Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini jika kamu ingin merasakan pengalaman idola kesukaan kamu dari dekat!
Cara Partisipasi (1 entri wajib):
1. Share event ini di halaman Facebook dan Twitter kamu, dan tinggalkan link halaman Facebook dan Twitter kamu di kotak komentar. Contoh:https://www.facebook.com/0marian1
2. LIKE halaman Facebook kita http://www.facebook.com/fans.of.kpop.indonesia
Untuk kesempatan menang lebih besar (masing-masing 1 entri):
1. Share event ini di Facebook group kamu/fanpage kamu dan tinggalkan link halaman Facebook tersebut di kotak komentar.
2. Share event ini di blog pribadi kamu (tumblr, blogspot, Google+, Reddit, Livejournal, dll) dan tinggalkan link situs kamu di kotak komentar.
Kami akan mengumumkan pemenangnya pada tanggal 30 Oktober 2012 pukul 16:00 (WIB) di sini, Vingle, jadi jangan lupa untuk datang kembali! Semoga beruntung!
2 Tiket Gratis Konser Wonder Girls: http://www.vingle.net/posts/61368

Tidak ada komentar:

Posting Komentar