Selasa, 03 April 2012

2PM Junho : “Ibuku menyarankan agar diriku melakukan operasi kelopak mata”


2PM Junho : “Ibuku menyarankan agar diriku melakukan operasi kelopak mata” : 


2PM Junho mengungkapkan bahwa ibunya menyarankan agar ia menjalani operasi kelopak mata ganda ( double-eyelid surgery.) 2PM menggelar acara 2PM’s Hottest Party‘ di Kyunghee University pada 1 April dengan fans mereka.

Pada acara tersebut, para anggota 2PM diubah menjadi seseorang dengan berbagai keahlian, untuk membantu penggemar mereka dalam menyelesaikan masalah.

JunSu menjadi seorang ahli bahasa tradisional, Chansung menjadi seorang ahli kesehatan, Wooyoung menjadi seorang ahli untuk dapat belajar sendiri, Nichkhun ahli komunikasi, dan Junho berubah menjadi ahli dalam gaya.

Penonton yang tidak memiliki kelopak mata ganda bertanya kepada anggota 2PM apa yang harus mereka lakukan, dan Junho mengatakan hal yang mengejutkan penonton

“Kau dapat dihormati (dihargai) oleh orang lain bahkan tanpa kelopak mata ganda. Ketika aku masih SMP, ibu saya juga menyarankan agar aku melakukan operasi kelopak mata ganda “

“Semua anggota dalam keluarga saya memiliki kelopak mata ganda, tapi hanya aku yang tidak”

Ia kemudian melanjutkan “Ibuku bahkan menyarankan agar aku melakukan operasi. namun aku percaya dengan apa yang ada , karena aku terus menciptakan sesuatu dengan tanganku. ”

Source : Allkpop

indotrans : Kidihae@Koreanindo

VIA:Korean Celebrity Info

Tidak ada komentar:

Posting Komentar