Kamis, 22 Maret 2012

(News) Big Bang, Super Junior, Beast Memimpin Revolusi Gelombang Korea!


(News) Big Bang, Super Junior, Beast Memimpin Revolusi Gelombang Korea! :

Pada hari ketika grup idola tidak lagi hiatus, mengapa hal itu terlihat -seperti kita hampir tidak pernah melihat mereka di panggung? Yah, itu karena grup idola membuat penampilan mereka ke panggung global, bukan hanya fokus pada kegiatan mereka di Korea.

Big Bang, Super Junior, B2ST dan grup idola lainnya semua memiliki jadwal yang sangat sibuk dan tampil di tempat yang jauh dari fans Korea mereka. Selain itu, grup2 idola yang memimpin trend global K-Pop , juga membuat “World Tour” dan pertemuan dengan fans mereka di seluruh duniA

Big Bang, yang berhasil menyelesaikan konser mereka di Seoul pada tanggal 2-4 Maret, selanjutnya akan menuju ke Jepang pada pertengahan pertama tahun ini. Kemudian pada pertengahan tahun kedua, grup ini akan menuju ke Asia Tenggara, Eropa, Amerika Serikat dan Amerika Selatan, mereka akan membuat sebuah penampilan di 25 kota di 16 negara yang berbeda untuk tur dunia mereka . Meskipun Big Bang tidak dapat melakukan banyak kegiatan tahun lalu karena berbagai komplikasi, tahun mendatang diharapkan menjadi extra special untuk grup tersebut.

Korea Investment & Securities analyst Kim Shi Woo said, ,

“Big Bang akan mengadakan tur dunia tahun ini dan ada banyak yang lebih dilihat dibandingkan hanya melihat peningkatan pendapatan konser tersebut. Berkat kerjasama dengan salah satu agency konser nomor satu di amerika Live Nation, ini telah menjadi kesempatan besar bagi idola Korea ini untuk menampilkan bakat musik mereka [di pasar AS]. Big Bang kemungkinan besar akan menjadi grup kuat untuk menemukan sukses di dunia musik internasional. Dan karena pendapatan akan didistribusikan antara YG Entertainment dan Live Nation, ada kesempatan baik dimana Big Bang akan membuat sebuah keuntungan di Jepang dan juga di negara2 lain . “
Big Bang menggunakan popularitas yang kuat di Korea sebagai batu loncatan untuk menjangkau ke seluruh dunia, dan potensi global grup itu tampaknya tak terbatas.

Tidak mengherankan, Big Bang bukanlah satu2nya grup yang mengincar pasar musik internasional. . Super Junior, dikenal luas sebagai kekuatan pendorong baru di balik gelombang Korea , mereka telah bertemu dengan fans di berbagai negara melalui konser mereka ‘Super Show 4′ .

Super Junior sudah menggelar konser dengan sukses di Jepang, Taiwan, Singapura dan Makau. Super Junior juga menarik lebih dari 40.000 fans selama konser Super show 4selama 3 hari di Thailand dari tanggal 16-18 Maret . Selain itu, mereka adalah artis asing pertama yang menggelar tiga konser dan menarik penonton terbesar yang pernah ada di Thailand.

Sementara itu, B2ST juga berhasil melakukan tur dunia mereka ‘Beautiful Show’ dan berada di titik puncak untuk menjadi big global stars berikutnya. Pada tanggal 17 Maret B2ST menarik lebih dari 4000 fansdi Indonesia , yang dimulai di Seoul,dan sekarang sudah mencapai tempat konser kelima.

Ada suatu masa ketika gelombang Korea digunakan sebagai alat untuk meningkatkan celebrity’s popularity back home. Namun, di era digital sekarang ini di mana komunikasi real-time itu berjalan instan berkat kemajuan situs jaringan sosial, menyembunyikan wajah di balik tangan kalian tampaknya tidak bekerja sebagai alat publikasi. Selanjutnya, keberhasilan Big Bang, Super Junior, dan B2ST telah membuktikan bahwa gelombang Korea tidak sekedar tren yang numpang lewat. Selain itu, tiga grup ini telah menunjukkan bahwa mereka berada di tengah gelombang Korea saat ini.

Source: Enewsworld.com
indo trans : kimtae@Yeppopo
Via: Korean Celebrity Info

Tidak ada komentar:

Posting Komentar